Trik April Mop

Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.

Salah satu trik April Mop terbaik dan paling lucu diciptakan dan dimainkan oleh saya tahun lalu. Saya harus mengatakan bahwa teman saya dan saya biasa mengolok-olok satu sama lain secara teratur pada Hari April Mop dengan berbagai keberhasilan. Itu adalah teman saya yang berjaga-jaga dan tahu dia harus siap untuk trik kotor saya, yang membuat tugas itu hampir tidak mungkin dilaksanakan.


Tahun lalu tidak lama sebelum Hari April Mop, Andrey kembali dari Kanada, di mana dia dalam perjalanan bisnis (kami berdua bekerja sebagai penerjemah bahasa Inggris untuk satu perusahaan tetapi di lantai yang berbeda). Pada tanggal 1 April, saya menelepon Andrey, setelah mengatur sebelumnya bahwa gadis telepon harus mengganggu pembicaraan kami dalam beberapa menit dan mengatakan bahwa Mr. Andrey Polyarov mendapat telepon dari Kanada. Setelah itu dia memasukkannya melalui telepon lain di kamar kami, dan saya segera menjawabnya. Saya harus mengatakan bahwa untuk mengubah suara saya dan menciptakan efek “panggilan jarak jauh” Saya membungkus blower dengan sweater dan menggunakan pengeras suara bukan penerima. Banyak orang berdiri diam di sekelilingku, senang Andrey mungkin mengenali suaraku. Tapi ketakutan mereka tidak berdasar - dia tidak memiliki kecurigaan yang terkecil!


Saya mulai berbicara dalam bahasa Inggris, suara saya keras dan sangat formal:

         - Apakah ini Tuan Andrey Polyarov?

Andrey, sedikit cemas, menjawab:

         - Ya, ini aku? Dengan siapa saya berbicara?

         - Ini adalah perusahaan "Otrinto", di mana pada tanggal 11 Maret Anda memesan dua mesin penjual otomatis komersial dengan total nilai 3.141 dolar Kanada ...

    -Tapi Saya tidak memesan mesin penjual otomatis ...

    -Maafkan saya, apakah ini Tuan Polyarov?

    -Ya, ini saya, tapi saya tidak memesan mesin penjual otomatis, dan saya tidak akan membayar apa pun. - Andrey mulai kehilangan kesabarannya. Saya terus bersikeras ...

    -Maaf, tapi saya memiliki pesanan dengan tanda tangan Anda. Ngomong-ngomong aku ingat kamu dengan cukup baik - kamu orang Rusia, gagah, botak, berbicara dengan aksen, kan?

    -Kanan! Tapi saya ulangi bahwa saya tidak memesan mesin penjual yang cerewet ini ...

    -Sir, saya harus memperingatkan Anda bahwa jika tidak membayar dalam waktu yang wajar, kami harus mengajukan tindakan hukum!

Andrey akhirnya kehilangan kesabarannya, mulai berteriak bahwa dia tidak pernah tahu ada perusahaan "Otrinto", tidak pernah memesan apa pun dan saya dapat menempelkan mesin penjual saya ke pantat saya ...


Penonton di ruangan kami tidak dapat menahan tawa, setiap kata dari bawah sweter menghasilkan ledakan tawa Homer. Saya tertawa sendiri dan tidak bisa berbicara dan memainkan peran saya lagi. Saya mencoba membersihkan udara.


    -Andrey, ini aku, Denis, April Mop! - Tapi itu sia-sia. Andrey berteriak bahwa dia tidak mengenal Denis. Dia bahkan tidak menyadari bahwa saya berbicara bahasa Rusia kepadanya ...

Tentu saja saya bisa melanjutkan lebih jauh, memberikan Andrey rincian tentang penampilannya, nomor paspor, alamat ... Itulah yang saya rencanakan sebenarnya, tetapi seperti yang saya katakan itu benar-benar tidak mungkin karena kata-kata terakhir saya tidak diucapkan tetapi berdeguk melalui tawa yang tercekik.

0 Response to "Trik April Mop"

Posting Komentar

wdcfawqafwef