Mengapa Pemasaran Online

Jika anda mencari peluang usaha jualan jilbab anak sebaiknya anda cari informasinya di RifaraOfficial.com sebagai tempat yang terbaik untuk anda yang ingin mulai jualan jilbab anak terbaik dengan terjangkau.

Kembali pada tahun 1986 saya menjadi tertarik pada pemasaran dan periklanan secara tidak sengaja. Saya dipekerjakan oleh perusahaan komunikasi besar dan mengajar kelas komputer. Ketika sebuah produk baru untuk menganalisis keefektifan berbagai kampanye iklan dipasang, saya diharapkan untuk mempelajari produk tersebut dan kemudian mengajari para guru pemasaran cara menggunakannya. Saya terpesona dengan demografi dan bagaimana kampanye dikerahkan. Saya mempertimbangkan untuk mengubah karir saya dan kembali ke sekolah tetapi mendapatkan sisi yang dilacak dengan gerakan lintas negara. Mari kita lihat apa yang saya pertimbangkan dibandingkan dengan apa yang terlihat di pasar sekarang.

Perusahaan saya menghabiskan jutaan dolar untuk kampanye iklan yang dilakukan di TV, melalui surat langsung, selebaran pada pegangan pintu, dimasukkan ke dalam tagihan bulanan, dll. Semua ini adalah bentuk iklan tradisional pada tahun 1980-an. Dari apa yang saya lihat dari kampanye iklan ini, ada lebih banyak yang merugi daripada sukses. Namun, ketika keberhasilannya besar, ia menutupi kerugiannya. Pelanggan saat ini lebih paham dan sekadar lelah terhadap semua surat sampah baik itu kertas maupun elektronik.

Pemasaran online, juga disebut Internet Marketing, masih menggunakan demografi serta beberapa faktor lain untuk menargetkan konsumen. Perbedaan utama di sini dapat berupa jumlah dolar yang dibelanjakan untuk kampanye ini. Pada awal 1990-an banyak bisnis menciptakan situs web komersial yang hanya brosur online dan katalog produk. Pelanggan akan memeriksa apa yang mereka inginkan tetapi banyak yang takut memberikan informasi kartu kredit secara online sehingga mereka hanya menempatkan panggilan sebagai gantinya. Karena teknologi enkripsi baru, pelanggan merasa lebih percaya diri dengan pembelian online. Jumlah pengguna internet saat ini adalah 1018 juta atau 15,7% dari populasi dunia. Bandingkan dengan Agustus 2001 ketika itu 513 juta, 8,6% dari populasi dunia. Itu berarti hampir dua kali lipat hanya dalam waktu lebih dari 4 tahun! Jika Anda suka statistik (dan saya) menganggap bahwa Swedia memiliki persentase tertinggi (73,6%) dari orang-orang mereka di internet dan Amerika Serikat adalah 68,5%. Jika ini tidak membuat Anda bersemangat tentang pemasaran online, saya tidak yakin apa yang akan terjadi.

Pemasaran online memiliki seperangkat alat yang sangat berbeda yang digunakan untuk pemasaran. Pemasaran mesin telusur, usaha patungan, email pilihan, buletin, dll. Setiap jenis kampanye dapat mencapai jenis calon klien yang berbeda tergantung pada bagaimana Anda memutuskan untuk menjalankan kampanye tertentu. Kami akan membahas semuanya secara rinci di artikel kami selanjutnya.

Banyak pelopor pemasaran online yang melihat potensi ini sekarang sangat kaya. Jika Anda memeriksa online, Anda akan melihat bahwa beberapa dari mereka menghasilkan eBook dan eCourses yang merinci "rahasia sukses internet." Cukup sering buku dan kursus ini didistribusikan melalui unduhan gratis. Dengan jenis informasi ini tersedia, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk memulai bisnis online. Inilah kesuksesan Anda di masa depan.

0 Response to "Mengapa Pemasaran Online"

Posting Komentar

wdcfawqafwef