Kisah sukses-Reliving masa lalu membantu Anda membangun masa depan

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.
Salah satu latihan yang saya punya banyak klien lakukan adalah daftar keluar semua keberhasilan mereka sudah dalam hidup. Saya meminta mereka untuk memulai dengan anak usia dini dan daftar segala sesuatu yang mereka dapat mengingat sukses di. Salah satu klien saya baru-baru ini memberikan tugas untuk pacarnya. Dia bertanya padaku setelah apa gunanya. Dia tidak menemukannya sangat berguna.

Apa yang saya katakan padanya adalah bahwa bahwa saya telah menemukan bahwa latihan ini melayani dua layanan penting. Pertama, itu adalah harga diri Booster. Kebanyakan orang tidak menyadari berapa banyak keberhasilan yang mereka miliki dalam hidup mereka sampai mereka menuliskannya. Beberapa mengungkapkan kejutan dan terkadang beberapa kesopanan ketika berbagi keberhasilan mereka. Saya akan merekomendasikan latihan ini hanya untuk meningkatkan ini saja, tapi alasan kedua untuk melakukan hal ini bahkan lebih berharga. Sukses meninggalkan petunjuk di belakang.

Ketika saya meminta klien untuk daftar keberhasilan mereka, biasanya karena mereka terjebak di beberapa area bisnis mereka. Mereka telah mencoba beberapa strategi untuk mendapatkan kemandekan dan tidak ada yang bekerja. Ketika kita mengambil beberapa keberhasilan utama mereka dan menganalisis mereka, kita menemukan pola. Saya bertanya kepada mereka bagaimana mereka menyelesaikan tugas utama. Metodologi apa yang mereka gunakan?

Apa yang biasanya kita temukan adalah bahwa mereka memiliki gaya sukses alami. Untuk beberapa orang ini adalah menetapkan tujuan dan menciptakan rencana rinci untuk memenuhi tujuan itu. Bagi yang lain itu hanya melompat dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk membuatnya bekerja. Orang lain mungkin hanya pergi dengan aliran dan melakukan apa yang tampak mudah atau menarik. Satu klien menetapkan tujuan kecil dan bertemu itu. Kemudian ia menetapkan tujuan yang lebih tinggi dan lebih tinggi bertemu masing-masing sebelum ia pindah ke berikutnya. Ini berakhir dengan empat kejuaraan dunia berturut-turut.

Jadi, jika Anda menemukan diri Anda terjebak dalam mencoba untuk menyelesaikan tugas dalam bisnis Anda, berhenti sekarang dan daftar keberhasilan Anda. Mulai dari dilahirkan-itu tidak mudah untuk keluar dan mulai bernapas. Bergerak sepanjang hidup Anda dan menuliskan setiap keberhasilan yang dapat Anda ingat. Anda mungkin memiliki sesuatu seperti membintangi permainan sekolah, menyelesaikan satu abad di sepeda Anda, mendapatkan A dalam subjek yang sulit. Pastikan Anda mencakup graduasi, gelar sarjana, pelatihan lanjutan. Jangan batasi untuk hanya bekerja terkait atau sekolah yang berhubungan dengan keberhasilan. Pastikan Anda memasukkan hal yang paling Anda menikmati berhasil di.

Setelah Anda memiliki daftar, pergi melalui dan memilih dua atau tiga yang utama dan menganalisis mereka. Apa yang Anda lakukan untuk berhasil? Bagaimana perasaan Anda? Apakah Anda takut sebelumnya? Jika Anda, bagaimana Anda mengatasi atau meminimalkan ketakutan? Apakah Anda melakukan banyak perencanaan? Apakah Anda melompat tepat di? Apakah Anda sendiri atau apakah Anda memiliki bantuan? Temukan alasan Anda berhasil.

Sekarang Cari pola. Saya melakukan hal ini baru-baru ini karena saya sangat berjuang untuk mendapatkan bisnis saya akan kuat. Latihan mengungkapkan bahwa banyak keberhasilan saya datang ketika saya memiliki lingkungan yang terstruktur dengan banyak kegiatan kreatif. Saya menyadari bahwa saya membutuhkan lebih banyak struktur dalam bisnis saya. Aku punya banyak waktu kreatif. Jadi saya menemukan seorang teman yang dapat saya lakukan mingguan Check-in dengan yang menahan saya bertanggung jawab atas tindakan saya. Setiap minggu saya berbagi dengan dia tujuan saya atau pekerjaan rumah untuk minggu depan. Kemudian ketika kita bertemu saya berbagi seberapa baik saya bertemu dengan tujuan. Ini membuat perbedaan besar dalam keberhasilan bisnis saya. Coba pemetaan kesuksesan masa lalu Anda dan menonton karena membuat perbedaan besar dalam kesuksesan Anda saat ini.

1 Response to "Kisah sukses-Reliving masa lalu membantu Anda membangun masa depan"

  1. Thanks infoya. Oiya ngomongin sukses, miliarder Ray Dalio pernah berucap loh kalo setidaknya ada 3 kemampuan yang harus dimiliki seseorang untuk bisa sukses di masa depan. Apa aja kemampuan itu? Cek di sini ya: Tips sukses Ray Dalio

    BalasHapus

wdcfawqafwef