3 Kunci Copywriting yang Lebih Baik

Artikel tentang 3 Kunci Copywriting yang Lebih Baik ini dipersembahkan oleh penyedia jasa laser cutting jakarta terbaik, yaitu Lasercuttingspecialist.com.


















Jadi Anda ingin menjadi copywriter online yang lebih baik, ya? Anda mungkin pandai menulis -
kirimkan langsung A untuk laporan penelitian dan hal semacam itu.

Tapi copywriting online berbeda jenis binatang. Dan sebagus Anda juga mungkin berada di dalam permainan Anda sendiri namun yang satu ini memiliki beberapa aturan tersendiri.

Bila Anda copywrite untuk internet. Anda pada dasarnya melakukan dua hal yaitu Anda sedang melakukan pemasaran dan menulis artikel bagus.
Jika Anda mengabaikannya, Anda akan menganggap bahwa Anda sedang dalam kampanye pemasaran yang memiliki beberapa sekrup longgar.

Aspek pemasaran akan mengukur apakah Anda dapat menarik perhatian. Ini akan memastikan apakah Anda dapat terhubung dengan pembaca dan mendapat perhatiannya.

Aspek penulisan akan terbukti jika Anda bisa menyampaikan pesan dengan jelas dan kreatif. Jika tulisan Anda tidak dipoles, pembaca akan mendapat kesan bahwa Anda bukan profesional pada apa yang Anda lakukan. Dan ini adalah hal buruk untuk memulai.

Untuk menghindarinya Anda harus mengingat beberapa kunci sukses copywriting online.
Kunci-kunci ini akan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang interaksi antara menulis dan pemasaran sehingga Anda bisa lebih baik lagi dengan kekuatan copywriting.

1. Jadilah Kreatif



Jangan mencari aturan saat melakukan copywriting. Aturannya bagus karena mereka membantu menetapkan standar yang akan dipatuhi oleh semua pekerjaan Anda. Sayangnya, aturan terkadang bisa meredam semangat kreatif seseorang.

Di dunia informasi yang serba cepat saat ini, dia yang masih tak giat akan kalah. Untuk mengikuti perkembangan zaman, Anda harus selalu melihat topik hangat dan cara menarik untuk menarik perhatian pelanggan Anda. Ini bisa menjadi konsep baru penulisan atau cara kreatif untuk mendorong sebuah iklan.

Internet membuat banyak hal baru menjadi mungkin. Kami hanya mulai mengikis puncak gunung es dengan kemungkinan internet dapat dibawakan ke pemasaran online, dan copywriter online.
Sebagai contoh, beberapa akan menggunakan hal-hal sepele yang mengejutkan untuk menarik perhatian pembaca.

Atau mengungkapkan sesuatu yang sangat tidak masuk akal, namun tetap dalam kenyataan dan fakta sebenarnya. ini akan mengejutkan kehidupan pembaca - yang tentunya akan mengarah pada kesimpulan logis yang mendorong minat terhadap produk atau layanan yang diposkan oleh copywriter.

Namun, Anda harus berhati-hati agar kreativitas Anda tidak menyebalkan atau menyesatkan. Ini akan membuat orang menjauh daripada menarik mereka.

Misalnya, beberapa copywriter akan membuat iklan yang menyajikan tawaran yang tampaknya tak tertahankan. Pembaca, yang tertarik dengan iklan akan membaca lebih jauh, hanya untuk mengetahui bahwa tawaran pertama hanyalah tipu muslihat untuk mendapat perhatian. Hal ini akan sangat mengganggu pembaca dan menghindari harapan bahwa dia akan mengembangkan minat lebih lanjut terhadap produk Anda.

2. Perhatian, Perhatian, Perhatian


Jika iklan Anda tidak bisa menarik perhatian, itu adalah sebuah kegagalan. Iklan Anda harus menjadi salah satu yang bila ditempatkan di antara iklan lainnya, iklan itu akan menonjol.

Ingat bahwa Anda bukan satu-satunya yang mencoba mengirim iklan ke pengguna internet. Akan selalu ada persaingan yang siap menanti Anda. Jangan pernah puas dan puas dengan iklan yang hanya 'seperti itu'. Mereka hanya akan tersesat di puing-puing iklan yang mengotori internet.

Bagaimana Anda membuat iklan stand-out? Pertama-tama, Anda tidak dapat membuat iklan menonjol bagi semua orang. Anda harus ingat bahwa Anda menargetkan bagian populasi tertentu.

Jika produk Anda pipa, Anda mencoba berbicara langsung dengan mereka yang membutuhkan pipa.
Anda harus membuat iklan yang menonjol bagi mereka. Dapatkan perhatian mereka! Katakan sesuatu yang nyaring, tapi jujur! Beri mereka tawaran yang tidak bisa mereka tolak. Tapi selalu buat tawaran yang bisa Anda dapatkan.

3. Fokus pada Manfaat, Bukan Fitur



Orang tidak peduli dengan fitur, percaya atau tidak. Mereka menginginkan pernyataan umum tentang bagaimana produk atau layanan Anda akan menguntungkan mereka. Jangan pergi berkeliling dengan mengatakan, "Lihatlah penyedot debu penyedot deluxe, 200-tenaga kuda, krom saya. Ini bisa menyedot kelereng, debu, dan barang lainnya." Ini tidak menarik perhatian orang.

Katakan sebaliknya, "Bersihkan karpet apa pun, dan sekotor apapun!" Ini menyisihkan rinciannya namun terus berlanjut untuk memenuhi kebutuhan pengguna secara langsung. Jika produk Anda menampilkan rincian yang Anda yakin akan menyapu pembaca dari kakinya. Anda dapat hadir kembali jika telah menangani kebutuhan utamanya. Coba peninggi badan

Jangan Lupakan Kunci Ini.

Ini hanyalah pedoman yang menguraikan dasar-dasar penulisan online copywriting. Dengan bakat Anda, Anda dapat yakin bahwa Anda dapat membantu evolusi copywriter online. Ingatlah kunci-kunci ini dan Anda dapat yakin kemampuan copywriting online Anda akan meningkat secara dramatis.

0 Response to "3 Kunci Copywriting yang Lebih Baik"

Posting Komentar

wdcfawqafwef