Menulis dan Mengirimkan Artikel ke Direktori Artikel


Menulis artikel untuk konten web dan promosi situs telah menjadi industri internet penuh sesak nafas. Rahasianya sudah keluar. Jika Anda ingin membangun kredibilitas dan lalu lintas bertarget yang baik ke situs web Anda, Anda perlu mengirimkan artikel ke direktori. Semakin banyak artikel yang Anda tulis semakin baik. Semakin banyak direktori yang Anda kirimkan ke yang lebih baik.

Trik untuk optimasi mesin pencari adalah menulis artikel seputar kata kunci pilihan Anda. Tempatkan kata-kata kunci itu di judul dan isi artikel Anda. Misalnya saya menulis artikel ini untuk mencoba mendapatkan eksposur untuk direktori penerbitan artikel baru saya. http://kawarthapublishing.com. Yang ingin saya capai adalah peringkat mesin pencari yang tinggi untuk artikel artikel kata kunci. Saya telah menggunakan kata-kata kunci tersebut dalam judul artikel ini dan sudah ada di dalam artikel.

Tapi lalu lintas mesin pencari bukan satu-satunya keuntungan untuk menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel. Ezine dan penerbit newsletter mencari direktori artikel untuk digunakan dalam newsletter mereka. Termasuk saya Ketika saya memerlukan artikel untuk Pekerjaan mingguan saya dari newsletter tip rumah, saya menuju ke direktori artikel favorit saya dan mulai mencari artikel bagus yang menurut saya akan mendapatkan keuntungan dari pembaca saya. Anda juga dapat mengirimkan artikel Anda langsung ke penerbit Ezine dengan harapan mereka akan menggunakan artikel Anda di buletin mereka.

Untuk mendapatkan manfaat paling banyak dari artikel Anda, Anda perlu membuat file menurut baris atau tanda tangan di akhir setiap artikel. Pastikan untuk menambahkan URL ke situs web Anda. Dan jika memungkinkan gunakan anchor text dengan kata kunci Anda daripada hanya menggunakan URL Anda. Tidak semua direktori artikel akan mengizinkan ini tapi jika mereka memastikan Anda memanfaatkannya. Ini akan membantu peringkat mesin telusur Anda untuk kata kunci yang Anda gunakan.

Jika menulis bukanlah hal yang benar-benar Anda dapat bayar untuk memiliki sebuah artikel yang ditulis untuk Anda. Anda akan mengirimkan kata kunci dan situs Anda kepada penulis dan mereka akan menulis artikel untuk Anda. Lakukan pencarian di Google untuk para penulis hantu dan Anda akan menemukan banyak pilihan. Anda kemudian akan mempertahankan hak atas artikel tersebut dan mengirimkannya ke direktori di seluruh web. Ingatlah bahwa Anda mungkin memerlukan setidaknya 20 atau lebih artikel untuk melihat peningkatan lalu lintas. Hanya satu artikel yang tidak akan banyak berguna. Jadi saat memilih penulis hantu menyimpan biaya dalam pikiran.

Apakah Anda mendapatkan artikel Anda dari pastikan Anda mengirimkan sebanyak mungkin direktori artikel sebanyak mungkin. Anda tidak pernah tahu orang akan mencari artikel. Ada begitu banyak direktori sekarang pikirannya membingungkan. Tapi Anda bisa menemukan yang paling populer dengan melakukan pencarian di mesin pencari favorit Anda untuk direktori artikel.

0 Response to "Menulis dan Mengirimkan Artikel ke Direktori Artikel"

Posting Komentar

wdcfawqafwef