Sederhanakan Hidup Anda Dengan Kotak Perhiasan Sederhana

Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Mereka mengatakan bahwa pakaian wanita selalu berantakan dibandingkan dengan pria. Suatu saat saya merasa betapa benarnya pernyataan ini? Saya seorang wanita pekerja yang selalu terburu-buru untuk makan malam ketika saya kembali dari kantor saya. Saya tidak memiliki kesabaran pada waktu itu untuk mengatur perhiasan saya di kotak perhiasan saya. Semua perhiasan saya ditampilkan di lemari saya. Saya pikir itu karena saya memiliki kotak perhiasan kecil. Sejujurnya, atasan pakaian suami saya jika sangat rapi dibandingkan dengan saya. Saya telah membeli sebuah kotak perhiasan untuknya. Dia mempertahankan semua barangnya bersama dengan perubahan dalam wadah. Dia tidak mengerti kenapa punyaku sangat berantakan. Jadi dia membelikan saya sebuah kotak perhiasan untuk membantu mengatur barang-barang saya.

 
Kotak perhiasan baru cukup besar. Berdiri tegak dan memiliki pintu kaca yang terbuka. Ada beberapa kait pada cakram berputar untuk menggantung kalung di area ini. Ada tiga laci di bagian bawah kotak. Satu dipisahkan menjadi kompartemen kecil untuk menempatkan gelang dan anting-anting. Salah satu laci adalah polos di dalam untuk menempatkan kalung yang lebih panjang seperti untaian mutiara. Laci ketiga memiliki area untuk cincin dan kompartemen tambahan yang lebih kecil seperti laci pertama.


Saya senang mendapatkan yang baru. Saya mulai mengatur kotak perhiasan dan mengisinya sebelum saya setengah jalan. Saya berpikir bahwa saya akan dapat mengatur perhiasan sehingga saya bisa mendapatkan semuanya ke dalam dua kotak yang saya miliki. Dengan cara ini tidak akan ada banyak barang di atas lemari. Saya memindahkan semua perhiasan kostum saya di kotak yang lain. Syal yang ditumpuk di atas meja rias dilipat dan ditempatkan dalam kotak yang saya simpan di laci lemari. Sekarang atasan saya tampak sangat teratur dan sangat mudah bagi saya untuk menemukan perhiasan yang ingin saya kenakan dari kotak. Awalnya saya memiliki semua perhiasan saya tersebar di seluruh akhir pekan dan kotak itu hampir kosong.


Sekarang hidup saya menyederhanakan dengan mengubah kembali ke satu kotak perhiasan utama yang saya dapat melemparkan barang-barang yang paling sering saya pakai. Oleh ini setidaknya lemari saya akan terlihat rapi dan rapi bahkan jika kotak perhiasan saya terlihat berantakan. Ini akan membuat suami saya lebih bahagia dan pada saat yang sama akan menghemat waktu dan stres yang saya dapatkan setiap pagi untuk mencari perhiasan saya.

0 Response to "Sederhanakan Hidup Anda Dengan Kotak Perhiasan Sederhana"

Posting Komentar

wdcfawqafwef