Super Nintendo Led The Way Dengan Game Hebat

jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Industri video game telah meledak selama lima tahun terakhir. Ketika saya masih kecil saya ingat bermain Atari dan kemudian sistem permainan Nintendo. Saya menyukai kedua sistem permainan ini, karena mereka memiliki permainan yang menyenangkan untuk dimainkan. Betapapun saya menyukai gim di sistem itu, ketika Super Nintendo datang lama, ia meniup semua sistem permainan sebelumnya dari air.


Super Nintendo memulai banyak tren besar untuk Perusahaan Nintendo termasuk Super Mario World, Super Metroid, Super Mario Kart, F-Zero, dan lainnya. Grafik pada Super Nintendo tidak terlalu bagus untuk standar saat ini, tetapi ketika itu baru, itu sangat jauh di depan sistem lain pada saat itu.
Super Mario World adalah gim yang hebat, karena Anda bisa memainkannya sangat lama dan masih menemukan hal-hal baru dan berbeda yang dapat Anda lakukan. Super Mario World memiliki beberapa item dan game tersembunyi yang akan membuat Anda terhibur selamanya. Super Metroid adalah cara permainan di depan waktu dalam grafis dan alur cerita. Saya dulu suka bermain game ini, karena tidak ada yang lain seperti itu di pasar pada saat itu. Super Nintendo mampu memberi seri Metroid grafis yang diperlukan untuk melakukan keadilan terhadap pengalaman unik yang coba di coba oleh pengguna.


Saya pikir permainan favorit saya untuk bermain di Super Nintendo adalah Super Mario Kart. Saya suka memainkan game ini, bukan untuk mode permainan biasa, karena mode itu terlalu mudah, tetapi untuk mode head-to-head. Sepupu saya dan saya dulu memainkan mode ini selama berjam-jam, dan kami berdua mengembangkan teknik yang sangat khusus untuk mencetus balon masing-masing. F-Zero juga merupakan game hebat lain yang mendahului waktunya. Grafis dan kecepatan game ini sangat sulit untuk dicocokkan dengan sistem permainan lain yang tersedia pada saat itu. Super Nintendo benar-benar menyakiti peluang Sega untuk bersaing di pasar sistem video game, dan alasan utama untuk ini adalah cara Super Nintendo memimpin dengan game-game hebat.

0 Response to "Super Nintendo Led The Way Dengan Game Hebat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef