Mangkok - Mangkok Koleksi

Mangkok - Mangkok Koleksi


Dalam beberapa tahun terakhir saya memiliki hak istimewa untuk bepergian ke lebih dari tiga puluh negara untuk pekerjaan saya. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa saya memiliki pekerjaan impian, dan saya harus setuju. Ketika saya masih kecil, tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa ada pekerjaan yang tersedia sehingga anda bisa berkeliling dunia dan menulis tentang hal-hal yang anda lihat dan alami untuk dibaca orang lain. Jika mereka mengatakan kepada saya, saya pasti sudah tahu tujuan karir saya selama ini. Saya adalah satu-satunya anak sekolah dasar yang tahu tanpa ragu bahwa saya ingin menjadi jurnalis keliling. Puncak perjalanan saya telah mengumpulkan satu atau dua mangkuk di setiap tempat yang pernah saya kunjungi.

Aku selalu menyukai mangkuk dan tembikar. Kurasa itu berawal karena ayahku adalah seorang pembuat tembikar profesional dan dia selalu di roda melempar pot dan mangkuk dan benda lainnya. Saya suka pulang dari sekolah dan menghabiskan hanya melihat ayah saya bekerja di atas kemudinya. Saya suka setiap jenis gerabah yang saya buat, tapi tidak ada yang bisa menggairahkan saya seperti semangkuk besar.

Jadi ketika saya mulai bepergian, wajar bila saya mengumpulkan satu atau dua mangkuk di setiap tempat yang saya lihat. Saya ingin mengumpulkan mangkuk karena saya tahu itu adalah sesuatu yang saya sukai dan yang bisa saya gunakan setiap hari. Aku benci mendapatkan souvenir yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Ketika saya mendarat di Inggris, negara pertama yang saya kunjungi, saya kagum dengan banyaknya mangkuk yang bisa dipilih. Saya tahu ini akan menjadi lebih sulit daripada yang saya pikir untuk mempersempit hal-hal ke tidak lebih mangkuk per negara.

Sekarang saya memiliki hampir enam puluh mangkuk dari seluruh dunia. Aku punya mangkuk dari setiap benua. Saya membeli dari gudang besar yang menjual mangkuk dengan harga diskon. Saya memiliki dua rak besar di rumah saya dimana mangkuk berisi mangkuk menunggu untuk digunakan. Saya terus-menerus memutar mangkuk yang saya gunakan untuk sereal dan salad dan hal-hal lain.

Jika anda ingin menjelajah dunia untuk bepergian, saya sarankan anda memilih ide souvenir yang hebat sebelumnya. Bagi saya, membeli mangkuk atau dua telah melakukan triknya. Lihat apakah itu mungkin bekerja untuk anda juga.

0 Response to "Mangkok - Mangkok Koleksi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef