Persinggahan Karibia di St. Thomas dari Kepulauan Virgin Amerika Serikat

Persinggahan Karibia di St. Thomas dari Kepulauan Virgin Amerika Serikat


Salah satu pelabuhan panggilan paling populer untuk St. Thomas, salah satu Kepulauan Virgin Amerika Serikat. Pada tiga kapal pesiar Karibia yang saya ambil sejauh ini, dua di antaranya termasuk singgah di St. Thomas. Pada kedua kesempatan tersebut, ada konsensus di antara penumpang lainnya bahwa St. Thomas adalah salah satu pulau yang lebih bagus dikunjungi. Saat mengemudi di St Thomas ada di sisi kiri, masih di Amerika Serikat. Ini termasuk koneksi yang mudah untuk panggilan ke daratan, penggunaan mata uang A.S. dan bahasa Inggris sebagai bahasa utama. St Thomas juga merupakan salah satu pulau Karibia yang paling bersih dan penduduk setempat tidak secara agresif mengusir wisatawan seperti yang mereka lakukan di pulau-pulau lain. Banyak penumpang menyatakan bahwa St Thomas adalah tempat yang mereka ingin kembali ke masa depan.

Selama kunjungan pertama saya ke St. Thomas, saya mengikuti pesiar kapal selam Atlantis, yang membawa saya kembali ke hari ini. Itu agak mahal tapi yang diharapkan. Melihat terumbu karang dengan kehidupan laut untuk pertama kalinya selama perjalanan kapal selam ini benar-benar mempengaruhi saya untuk melakukan scuba diving. Selama perjalanan kedua saya ke pulau ini, kami ingin meluangkan waktu snorkeling di perairan setempat sejak saat itu, pasangan saya belum bersertifikat penyelam scuba. Penelitian lanjutan saya menunjukkan bahwa Teluk Coki di sisi timur laut St Thomas adalah tempat yang bagus untuk snorkeling. Ketika kami berlayar ke Charlotte Amalie, ibu kota Kepulauan Virgin Amerika Serikat, kami memanggil salah satu dari banyak taksi di pelabuhan. Itu adalah ongkos $ 15 US untuk Coki Beach dimana Coki Bay berada. Butuh waktu hanya sekitar 15 menit untuk sampai kesana. Pemandangan di sepanjang jalan luar biasa saat kami mendaki bukit dan melihat di pelabuhan jauh di bawahnya. Pulau itu sendiri sangat subur dengan kehijauan dimana-mana.

Di Pantai Coki, pasangan saya membayar perlengkapan snorkeling US $ 20 (saya membawa barang saya sendiri). Yang mengejutkan, kami menunggu satu sama lain biskuit keras untuk memberi makan ikan saat kami berada di air. Begitu kita masuk ke dalam air, puluhan ikan tropis langsung berkerumun di sekitar kita. Kurasa mereka tahu bornya cukup baik. Kami merobek potongan-potongan kecil biskuit dan ikan pergi untuk itu, bahkan jika makanan itu hanya berasal dari masker wajah kami. Para snappers kuning, sersan majors dan sesekali parrotfish. Pada satu titik, pasangan saya mengulurkan sepotong biskuitnya yang lebih besar dan beberapa ikan melesat untuk menggigitnya. Setelah sekitar satu jam di air hangat, tiba saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada teman air baru kami. Pengalaman di Coki Bay dengan ikan ini merupakan salah satu faktor yang akhirnya mempengaruhi pasangan saya menjadi penyelam scuba sendiri.

Naik taksi US $ 15 lagi membawa kita kembali ke pelabuhan tempat kita menghabiskan sisa hari browsing di toko-toko. Perjalanan snorkeling serupa akan menghabiskan biaya dua kali lipat jumlah yang kami bayar. St Thomas jelas bukan pulau yang murah bagi turis, tapi tidak perlu bagi mereka. Dari bacaan saya, pulau-pulau utama lainnya di Kepulauan Virgin yang St. John dan St. Croix, lebih dikomersialkan daripada St. Thomas. Saya ingin mengunjungi mereka di St Thomas di masa depan untuk perjalanan scuba diving multi hari. Bagi mereka yang berpikir untuk pergi berlibur di Karibia, saya pasti akan merekomendasikan St. Thomas sebagai salah satu pelabuhan panggilannya. Ini adalah salah satu pulau terbaik di setiap jadwal pelayaran Karibia.

0 Response to "Persinggahan Karibia di St. Thomas dari Kepulauan Virgin Amerika Serikat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef