Membeli Timeshare di Tempat Favorit Anda

Membeli Timeshare di Tempat Favorit Anda


Salah satu cara yang lebih populer untuk mengakses resor akhir-akhir ini adalah dengan memiliki suatu timeshare. Tapi ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Jika anda memutuskan untuk menjadi berani dan pergi presentasi, pastikan untuk pergi dengan pikiran terbuka. Tapi juga hati-hati.

Seringkali, eksposur pertama yang kami terima dari kepemilikan timeshare berasal dari mengisi kupon untuk memenangkan kendaraan atau menerima liburan murah atau gratis di bawah sinar matahari atau di resor ski. Untuk beberapa hal ini terjadi di pameran, restoran atau di dealer mobil. Bagi orang lain, kontak pertama adalah melalui telepon yang tidak terlalu tepat waktu untuk mengganggu makan malam dan menawarkan menginap di hotel murah dengan imbalan beberapa jam waktumu. Kadang-kadang, beberapa keluarga atau rekan yang memiliki motivasi tinggi akan memberikan koordinat anda. Saat berlibur di Meksiko, tidak biasa berhenti di jalan kota liburan pesisir dan menawarkan hari bebas pulau yang melompat ke atas kapal, dengan berhenti untuk menunggang kuda, makan dan "happy hour" dengan imbalan yang telah disebutkan sebelumnya, beberapa waktu di bawah sinar matahari untuk presentasi.

Selama anda mengerti bahwa menerima tawaran ini bisa menjadi pendahuluan beberapa jam (biasanya mereka memberi tahu anda dua jam) presentasi - pertunjukan slide dan / atau film, diskusi, penampakan properti dan - dalam beberapa kasus yang jarang terjadi - menghiasi, ada rasio keuntungan dibandingkan kerugian yang harus dilihat. Anda perlu menimbang manfaat memulai proses yang diperlukan untuk menerima tawaran / hadiah dari biaya perjalanan ke dan dari situs presentasi resor, waktu presentasi dan negosiasi.

Kelihatannya mengejutkan bahwa begitu banyak orang yang sama sekali tidak berniat membeli properti timeshare akhirnya berjalan menjauh dari pemilik minggu tahunan surga tropis atau ski. Tapi kalau begitu, mungkin itu tidak mengejutkan. Tenaga penjual biasanya dipilih agar kompatibel dengan atau saling melengkapi dengan rata-rata timeshare client - mereka bercita-cita menciptakan iklim yang kondusif untuk melakukan penjualan.

Bahkan jika anda bermaksud menolak tawaran itu, tenaga marketing timeshare dilatih dengan cara terbaik untuk mengubah TIDAK menjadi YA. Dalam kebanyakan kasus, tenaga marketing akan mendatangkan orang yang lebih senior (biasanya manajer penjualan) untuk menggunakan keterampilan persuasi superior mereka, menggunakan keterampilan psikologi pada anda, mencoba tipe kepribadian yang berbeda, sikap sportif dalam membuat kesepakatan, berbicara cepat atau hanya memanfaatkan kemampuan mereka untuk mempermanis tawaran itu. Terdengar seperti membeli mobil? Nah, resor dan mobil memiliki kesamaan itu.

Biasanya ada makanan yang disajikan pada presentasi - lebih banyak lagi bagi peserta negatif mungkin disediakan sampanye. Dan apa yang lebih baik daripada makanan enak untuk memindahkan calon pemilik properti resor menjadi timeshare convert. Ini adalah wiraniaga yang malang yang tidak membuat pembeli tidak merasa buruk karena telah gagal melakukannya! Beberapa tenaga marketing resor kelaparan - manajer marketing seringkali dapat memberikan insentif pembelian tambahan - dan biasanya ada makanan gratis yang tersedia sampai penjual resor mendapatkan hasil yang konsisten.

Dari mana resor mendapatkan uang untuk membayar hadiah SUV, dolar liburan, makanan lezat atau tiket ke Sea World? Nah, jelas perusahaan resor itu membutuhkan anggaran pemasaran. Ini berasal dari keuntungan akhirnya dibuat dari setiap penjualan. Sebenarnya, ini adalah pembeli resor yang membayar untuk usaha penjualan yang sukses dan tidak berhasil. Jadi, jika anda benar-benar berniat untuk membeli anda harus bertahan untuk mendapatkan kesepakatan terbaik.

Ini berarti tidak menerima penawaran pertama, atau kedua, atau bahkan tawaran ketiga yang anda dengar dari tim penjualan. Ajak setiap kesempatan untuk memilikinya membuat anda mendapatkan tawaran yang lebih baik. Jangan khawatir, selama anda berada dalam semacam negosiasi - meskipun anda terlihat sangat negatif terhadap nilai kesepakatan - ada seseorang di situs yang dapat meningkatkan tawaran dengan cara tertentu. Ini bisa berlanjut sampai manajer marketing dengan enggan menutup pintu mobil anda untuk anda setelah menghabiskan waktu 4 atau 5 jam untuk tawar-menawar keras.

Ini adalah saat yang tepat untuk mendapatkan kesepakatan dengan lebih dari satu keuntungan!
Anda telah mengalahkan hampir semua peserta presentasi, tenaga marketing ingin pulang ke rumah, dan anda telah mendengar hampir semua tawaran yang harus mereka lakukan. Tim marketing siap melangkah sejauh yang pernah mereka kunjungi sebelumnya - mungkin lebih jauh lagi. Buat nada terakhir anda untuk mendengar tawaran terbaik dan terakhir - yang tinggal selama satu minggu terakhir di Atlantis di Bahama atau sertifikat liburan yang dapat digunakan setiap tahun, yang akan digunakan manajer penjualan untuk mengambil foto penting lainnya untuk mendapatkan sinar matahari - dan minggu yang dipenuhi laut sebagai kejutan.

Ingat kekuatan negosiasi. Pemilik resor tidak terbiasa berurusan dengan penawar keras. Jadi manfaatkan itu. Dapatkan setiap sen dari itu anda bisa, kemudian membiarkannya pergi dan menikmati resor baru anda.

0 Response to "Membeli Timeshare di Tempat Favorit Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef