Cara Mengungkap Gairah Anda Untuk Sukses Utama - Bagian 1!

Setelah Anda mempersiapkan tubuh dan pikiran Anda untuk sukses, saatnya untuk langkah selanjutnya dan memilih target yang tepat untuk diambil. Semakin jelas Anda pada apa yang Anda bidikan, semakin baik peluang Anda untuk mencapai sasaran.

Saya akan mengunci diri di kamar saya dan mengangkat telepon dari pengait ... atau bahkan lebih baik, mencari tempat jauh dari lingkungan normal Anda, tempat damai yang tenang, sebaiknya di sekitar alam - di hutan atau taman yang bagus, dll.

Setelah saya berada di sana, saya akan mengambil beberapa saat untuk bersantai dan menyerap semuanya. Pikirkanlah, tenang, nyaman, dan santai. Kemudian, saya akan mulai dengan membuat daftar semua hal yang saya sukai, semua minat dan hobi saya, semua minat saya. Karena kita memulai dari awal, kita mungkin memilih subjek / bisnis yang akan kita nikmati, bukan?

Saya akan menghabiskan setidaknya beberapa jam untuk benar-benar mendapatkan informasi ini dari diri saya sendiri. Pikirkan apa pekerjaan ideal atau karier Anda. Apa yang Anda senang lakukan di masa lalu? Apa yang sangat Anda sukai saat masih kecil? Apa hal-hal yang benar-benar membuat Anda menjadi hidup? Tambahkan semuanya ke daftar. Jangan khawatir tentang bagaimana Anda akan menghasilkan uang dengan melakukan hal-hal itu. Tuliskan saja daftar lengkap yang Anda bisa.

Lihat ... Anda ingin melakukan apa yang Anda nikmati, apa yang Anda sukai.

Pilih jenis gaya hidup yang Anda inginkan terlebih dahulu - kemudian bangun bisnis di sekitar itu!

Hanya setelah daftar Anda selesai, sebaiknya Anda memikirkan mengubah hobi / minat / minat itu menjadi bisnis. Pilih 5 pilihan teratas dari daftar Anda dan pikirkan bagaimana Anda dapat membantu orang lain dengan melakukannya. Misalnya, jika Anda benar-benar menikmati memasak dan itu adalah salah satu dari 5 pilihan teratas Anda, kini Anda dapat mulai memikirkan cara untuk mengubahnya menjadi bisnis.

Anda dapat, misalnya, membagikan resep Anda dengan orang lain, mengajari mereka memasak seperti Anda, atau Anda bahkan bisa memasak untuk mereka. Secara pribadi, saya suka menjual informasi. Jadi, saya mungkin akan memutuskan untuk menjual produk informasi, mengatakan sebuah buku resep, jenis manual 'belajar memasak', atau sesuatu di sepanjang garis itu.

Keyakinan saya adalah bahwa ketika Anda melakukan sesuatu yang benar-benar Anda sukai dan Anda menemukan cara untuk membantu orang lain saat melakukannya, menghasilkan uang hanyalah hasil akhir yang alami.

(Jangan ragu untuk menggunakan artikel ini secara online dan di buletin email Anda selama Anda membiarkannya tetap utuh dan jangan mengubahnya. Kotak kotak dan sumber daya harus tetap ada di dalam artikel, semua tautan harus merupakan hyperlink aktif. )

Jika anda mencari mengenai mengubah masalah kecil menjadi peluang besar anda dapat baca cara mengubah masalah kecil menjadi peluang besar untuk info anda yang merasa mengalami masalah.

0 Response to "Cara Mengungkap Gairah Anda Untuk Sukses Utama - Bagian 1!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef