Saran Hidup: Mencari Melalui Jendela

Tinggal di dunia metropolitan masa kini dari telepon seluler, komputer seluler, dan gadget berteknologi tinggi lainnya tidak hanya sibuk tetapi sangat impersonal. Kami menghasilkan uang dan kemudian menginvestasikan waktu dan usaha kami untuk menghasilkan lebih banyak uang. Apakah itu berakhir? Bukan biasanya karena kita tidak pernah puas. Berapa kali kita meyakinkan diri kita bahwa jika saja kita memiliki lebih banyak uang, hidup akan menjadi begitu manis? Tetapi kemudian, setelah menerima kenaikan yang substansial, kami menyadari bahwa itu tidak cukup dan bahwa kami memerlukan lebih banyak?

Apa yang Harus Anda Lakukan?
Saya telah membaca banyak buku tentang kehidupan seperti Robin Sharma's Monk mengatakan ini dan biksu mengatakan itu, dan mereka semua sepertinya mengatakan bahwa uang tidak diperlukan. Tapi itu benar. Bisakah Anda melakukannya tanpa uang tunai dan banyak lagi? Saya tahu saya tidak bisa.

Jadi, saya pergi ke lingkungan Rabbi dan meminta saran yang akan membantu saya menemukan jalan hidup sejati saya.

Sang rabbi mengangguk dan membawa saya ke jendela. "Apa yang kamu lihat?" dia bertanya padaku.

Segera, saya menjawab, "Saya dapat melihat orang-orang berjalan ke sana kemari dan seorang buta memohon sedekah di sudut kiri."

Rabi mengangguk dan menuntunku ke cermin besar. "Sekarang lihat dan beri tahu aku apa yang kamu lihat?"

"Aku bisa melihat diriku sendiri," jawabku.

Rabi tersenyum. "Sekarang Anda tidak dapat melihat orang lain. Cermin dan jendela keduanya dibuat dari bahan baku yang sama: kaca, tetapi karena pada salah satu dari mereka mereka telah menerapkan lapisan tipis perak, ketika Anda melihat semua itu Anda dapat melihat adalah bayanganmu sendiri. "

Rabi meletakkan lengannya di bahu saya. "Bandingkan diri Anda dengan dua potongan kaca itu. Tanpa lapisan perak, Anda melihat orang lain dan merasa kasihan kepada mereka. Ketika Anda ditutupi dengan perak, Anda hanya melihat diri sendiri."

Saya melihat Rabi dan menatap. "Saya tidak mengerti."

Rabi melanjutkan. "Kamu akan menjadi seseorang hanya jika memiliki keberanian untuk menghapus perak menutupi matamu agar dapat melihat dan mencintai orang lain lagi." Dia menepuk punggungku dan mengirimku dalam perjalanan.

Saya telah memikirkan apa yang dia katakan dan sampai pada kesimpulan bahwa dia ada benarnya. Iya nih. Kita butuh uang dan kita tidak seharusnya bertujuan untuk memimpin keberadaan tanpa uang; tidak ada gunanya dan hanya akan menyebabkan kita dan keluarga kita banyak patah hati di masa depan.

Sebaliknya, saya menyarankan agar kita mengikuti saran yang diberikan Rabi kepada saya. Ketika kita mendekati kehidupan melalui penutup perak, semua yang bisa kita lihat adalah diri kita sendiri. Tetapi buang yang menutupi, dan Anda akan dapat melihat dan merasakan orang lain.

Kesimpulan:
Dalam kehidupan, kita diizinkan dan harus dapat melihat kedua jenis cermin, tetapi kita harus ingat bahwa cermin hanya mencerminkan kita; jendela adalah pintu menuju belas kasih, kesehatan, dan kekayaan sejati. Dengan kata lain, cari kekayaan dengan segala cara, tetapi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda dari kehidupan, orang, anak-anak, dan orang miskin dan membutuhkan.

Baca juga artikel saya yang lain lifting the load dengan alat berat bekas untuk anda yang akan mencari alat berat bekas.

0 Response to "Saran Hidup: Mencari Melalui Jendela"

Posting Komentar

wdcfawqafwef