Menjadi Go - To Expert Di Industri Anda


Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.


Salah satu cara termudah untuk mendorong calon klien dan pelanggan ke bisnis Anda adalah menjadi ahli di bidang Anda. Istilah Expert membawa kredibilitas dan prestise yang dapat membuka banyak pintu bagi Anda, dan anehnya, istilah ini relatif mudah diperoleh. Proses tiga langkah sederhana ini dapat membantu Anda dengan cepat dan mudah mengatur diri Anda sebagai ahli di bidang Anda.

Image result for industri

Langkah 1: Tentukan Niche Anda

Daripada mencoba menjadi segalanya bagi semua orang, persempit fokus Anda ke hal-hal yang benar-benar Anda lakukan. Seorang teman saya mengatur dirinya sebagai ahli dalam pelatihan kepemimpinan untuk fasilitas pengolahan air. Ketika dia memberi tahu saya apa yang dia lakukan, saya bertanya, "Apakah ada uang dalam hal itu?" Dia tersenyum dan berkata, "Setiap kota punya satu, dan saya adalah satu-satunya ahli kepemimpinan di bidang ini di negara ini." sering dikutip dalam jurnal perdagangan dan diminta untuk berbicara di konvensi mereka. Temukan ceruk Anda, dan Anda akan menghilangkan pesaing Anda.


Langkah 2: Tulis tentang Bidang Keahlian Anda

Setelah Anda menentukan niche Anda, mulailah menulis artikel tentang bidang keahlian Anda. Setiap hari, puluhan ribu editor, empu web, dan penerbit buletin mencari artikel yang unik dan penuh informasi. Jika Anda dapat menulis artikel yang mengajarkan pembaca tentang industri Anda, Anda akan menemukan banyak tempat yang akan segera menerbitkan artikel Anda.

Saya menghabiskan sepuluh tahun sebagai seorang pelatih sebelum seseorang, karena putus asa, meminta saya untuk menulis artikel untuk jurnal perdagangannya. Beberapa bulan kemudian, editor lain melihat artikel itu dan bertanya apakah dia bisa mencetak ulang. Tak lama, saya mulai mendapat pertanyaan dari perusahaan-perusahaan di industri itu, dan efek bola salju mulai terjadi. Semakin banyak bisnis yang saya lakukan di industri, semakin saya menjadi seorang ahli. Saya mengikuti artikel lain, dan dalam waktu singkat, saya menjadi ahli yang diakui dalam industri yang belum pernah saya dapatkan pendidikan formal.

Tulis beberapa artikel, dan Anda bisa menjadi ahli yang diakui di bidang apa pun.


Langkah 3: Berbicaralah sesering mungkin

Ketika artikel Anda mulai dipublikasikan, Anda akan mulai menerima permintaan untuk berbicara lebih sering.

95% dari populasi memiliki beberapa jenis kegelisahan tentang berbicara di depan umum. Jadi ketika Anda berdiri dan mengatakan apa yang ingin Anda katakan, cara Anda ingin mengatakannya, Anda melakukan apa yang diharapkan oleh 95% penduduk. Ketika Anda berbicara tentang industri Anda, Anda menetapkan diri Anda sebagai ahli dalam topik itu. Anda mendapatkan kredibilitas instan.

Jika Anda merasa gugup ketika berbicara di depan kelompok, hadiri kelas berbicara di depan umum. Ini akan menjadi investasi terbaik dalam hidup Anda, karena semakin yakin Anda menyajikan ide-ide Anda, semakin kompeten Anda akan muncul di depan kelompok.


Ikuti tiga langkah sederhana ini dan Anda akan menjadi ahli yang diakui di niche khusus Anda.

0 Response to "Menjadi Go - To Expert Di Industri Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef